Rabu, 01 Desember 2010

BELIMBING WULUH UNTUK BERSIHKAN KERAMIK

BELIMBING WULUH UNTUK BERSIHKAN KERAMIK?? BISA KOK!!!..MAU TAHU?? COBA SIMAK CARA-CARANYA DI BAWAH INI.

Belimbing Wuluh bisa kita pakai untuk membersihkan noda keramik, bak mandi, bahan-bahan dari plastik atau kaca, yang terkena debu atau lemak. Kadar asamnyalah yang bisa membuat belimbing ini membersihkan noda. Tiap 2 belimbing wuluh mampu membersihkan keramik berukuran 20cm x 20cm. Bagaimana langkah-langkahnya?

ALAT DAN BAHAN

  1. Belimbing Wuluh
  2. Sikat plastik dan sikat gigi
  3. Lap kering atau basah
  4. Sabun colek
  5. Sarung tangan plastik

LANGKAH-LANGKAH PENGERJAAN

  • Kupas bagian badan belimbing wuluh, pakai sarung tangan plastik, kemudian gosokkan belimbing wuluh ke permukaan keramik secara merata. Diamkan selama 10 menit agar kadar asamnya bekerja.
  • Bersihkan memakai sikat plastik, gosok arah vertikal atau horisontal, hingga noda terangkat. Untuk nat keramik, gunakan sikat gigi yang ditambahi sabun pembersih,untuk hasil optimal
  • Lap dengan kain, kering atau basah, Lakukan secara perlahan dan sedikit ditekan. Lantai keramikpun akan bersih kembali.

TIPS
  • Pilih belimbing wuluh yang matang, tidak terlalu tua atau terlalu muda. Kalau terlalu tua, kadar asamnya berkurang, kalau terlalu muda, kadar asamnya belum tinggi.
  • Hindari penggunaan air sewaktu menggunakan belimbing wuluh untuk menggosok lantai, karena akan menyebabkan kadar asam berkurang.
SELAMAT MENCOBA..

Mungkin anda ingin mengganti keramik dengan yang lebih kuat dan lebih bagus, atau menggantinya dengan lantai marmer? tentu membutuhkan dana yang besar bukan. Anda bisa mendapatkan dana tambahan itu dengan cara klik gambar dibawah dan buruan gabung!!!                                                                                            
                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar